PT. Panca Pesona Abadi

PT. Panca Pesona Abadi
Satuan Tenaga Pengamanan

PT. Panca Pesona Abadi

Call Center Office__________ (021) 98300150___________ Fax. (021) 4786 7447_____ pancapesona22@yahoo.com
IT Support PT. Panca Pesona Abadi saidakew@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Panca Pesona Abadi

Hasil penelusuran

Categories

jumlah pengunjung

Cari Blog Ini

Labels

Labels

Translate

Pages

Follow us on FaceBook

About

Popular Posts

Minggu, 12 Februari 2017

Roving routine "regards to security PPA on BISS"


Dimanakah anda bisa menemukan security, di  mall, di bank atau dimana? Security sangat penting perannya untuk suatu tempat atau untuk perorangan, bila tak ada security tentu banyak tindak kejahatan yang bisa terjadi.  Saat ini banyak kejahatan yang bisa ditimbulkan oleh kelalaian pihak perusahaan atau perorangan yang mengakibatkan hilangnya harta benda maupun nyawa seseorang. Inilah mengapa target  pelayanan security bisa difungsikan untuk berbagai kebutuhan, baik untuk perorangan atau pribadi maupun untuk perusahaan atau instansi tertentu.,




Seragam yang dikenakan personil kami di dalam foto merupakan salah satu kebijaksanaan dari pihak management BISS, tidak semua security itu harus berpakaian putih biru terus atau memakai pakaian PKD terus, nah di sini adalah salah satu contoh bahwa personil kami dilapangan memakai baju batik sebagai salah satu pakaian yang di anjurkan di pakai oleh pihak management BISS,.lagi-lagi PPA mengedepankan kenyamanan setiap rekanan nya nih.,..


salah satu aksinya nih , mengamankan jalan untuk pelanggan tercinta BISS,...



Jiwa muda yang membara dan penuh kekuatan, serta melakukan 
Tugas sesuai instruksi pimpinan dan pelaporan yang benar adanya.

Berikut beberapa target pelayanan security  untuk  menjaga asset dan jiwa klien:

·         Pengamanan pabrik
Setiap  pabrik  di negara kita tentu memiliki jasa pengamanan khusus terutama pabrik berskala besar. Pemilik pabrik    memberikan tugas khusus kepada security untuk menjaga pabrik dan tidak tanggung-tanggung  security juga harus menjaga semua orang yang bekerja di pabrik tersebut. Pabrik yang besar biasanya memiliki banyak security untuk setiap tempat yang ada di pabrik, misalnya untuk menjaga   gudang penyimpanan barang, ruang karyawan dan lainnya.

·         Pengamanan perusahaan
Selain pabrik,  target pelayanan security juga bisa ditempatkan pada  perusahaan baik perusahaan perseorangan maupun perusahaan persekutuan. Pengamanan ini biasanya mulai dari jam 7 pagi hingga malam hari, namun ada juga pengamanan security 24 jam, ada beberapa security yang ditempatkan pada perusahaan dan mereka bekerja secara sift.

·         Pengamanan pusat perbelanjaan
Hampir semua pusat perbelanjaan memiliki security  lebih dari dua orang, hal ini untuk mencegah tindak kejahatan  yang bisa menimpa  pengunjung maupun pemilik ruko pada pusat perbelanjaan tersebut.  Dengan pengamanan oleh pihak security tentu penjual dan pembeli merasa aman ketika melakukan transaksi jual beli.

·         Pengamanan perumahan
Semua perumahan baik perumahan sederhana maupun perumahan elit,  pengelola memiliki security untuk menjaga keaamanan perumahan tersebut. Dengan pelayanan keamanan diharapkan penghuni  di perumahan merasa nyaman dan tenang.

·         Pengamanan pertambangan
Asset yang besar di pusat pertambangan seperti tambang batu bara, tambang emas maupun pertambangan lainnya perlu pengawasan yang ketat. Hal ini  menjadi target pengamanan security agar tidak terjadi pencurian dan perampokan oleh orang lain.

·         Perkebunan
Perkebunan yang  dikelola oleh pihak tertentu  untuk  bisnis,hal ini juga menggunakan jasa keamanan security untuk menjaga assetnya dari pencurian. Semakin besar perkebunan tersebut maka semakin banyak security yang ditugaskan pada masing-masing tempat.

·         Tempat parkir
Pencurian banyak terjadi di tempat parkir, hal ini bisa dicegah dan dikurangi dengan keberadaan para security yang handal.  Dengan target pelayanan security pada tempat parkir tersebut maka pemilik kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor merasa aman saat meninggalkan kendaraannya. 

Dari beberapa  target pelayanan yang diberikan security tersebut anda bisa menyesuaikan  peranan security untuk kebutuhan.  Adanya  pelayanan terbaik yang dilakukan security tersebut memberikan kemudahan  bagi  siapa saja untuk  kenyamanan hidupnya

Bravooo Panca Pesona Abadi !!!!

0 komentar:

Posting Komentar